Jasa Edit Foto Keluarga

Jasa Edit Foto kemarin menerima order sebuah foto keluarga. Seseorang tersebut minta dieditkan sebuah foto yang berukuran cukup besar, namun sayang sayang backgroundnya kurang bagus. dan orang tersebut mengirim dua buah foto via email.

Studi kasusnya adalah dia kirim dua foto keluarga FOTO A dan FOTO B. dia ingin yang diedit FOTO B, tetapi foto wajah orang yang nomor 2 dari kanan diambilkan dari FOTO A (perhatikan yang saya lingkari) orang tersebut minta background foto tersebut di hilangkan, lalu diganti background custom dengan sedikit gradasi foto.

Dan hasilnya bisa dilihat dibawah ini:

jasa edit foto keluarga
Foto Keluarga belum diedit 1
jasa edit foto keluarga
Foto keluarga belum di edit 2


Edit Foto Keluarga
Hasil Croping Foto Keluarga
Jasa Cropping Foto Keluarga
Hasil edit foto Background putih hitam
Jasa Croping Foto Keluarga
Hasil edit foto Background biru muda
Jasa Cropping Foto Keluarga
Hasil edit foto keluarga
Lumayan bagus bukan hasilnya? apabila anda punya foto keluarga dan ingin fotonya diedit bisa menghubungi saya via email: pideoku at gmail dot com atau bisa melalu halaman Hubungi Saya di blog Jasa Cropping Foto ini. tentu saja dengan harga murah dan terjangkau.

nb: foto diatas aslinya berukuran besar dan saya resize untuk mempermudah proses upload di blog.

 
Jika anda mempunyai foto keluarga yang ingin di buat baru background atau latar belakangnya atau diedit wajahnya, rambutnya atau yang lainnya. saya bisa bantu mengedit foto keluarga tersebut. dengan photoshop semua bisa dilakukan.

No comments :

Post a Comment